Kicauan tentang #hatidanlogika#

I tweeted for Hati dan Logika

Selamat malam Logika dan Hati. Trima kasih krn tlh mewarnai hidupku. Mulai skrg, aku hny akan bsyukur. Toh kalian tak pernah menyakitiku

Apa kbrmu, wahai Hati? Smua org merayakan ulang taunmu. Jgn kecewakan mereka, hadirlah di dunia maya. Utk mereka,jg untukku. Ya,aku merindu.

Hai Logika! Beruntung aku menemukanmu selevel denganku. Senangnya tidak harus merendah diri ketika berhadapan denganmu 

What matter is when I’m with you. In thoughts and feelings. #you #hatidanlogika

Kalian bagai dua kutub yg berlawanan. Porosnya adalah pikiran dicampur rasa. Atau aku? #hatidanlogika

kalo direnung2kan memang hanya si LOGIKA yg bisa bikin gw blak2an ttg prasaan & pmikiran gw. yg jahat & g prnh gw ungkap k yg lain sklipun.

bukan mendua hati. tapi kini LOGIKA kmbali mencuat. aku merasa bersalah, Mister. Cepatlah kau bertindak! atau aku aja nih yg beraksi? Ahaha

Apa yg bisa tjd dlm 24 jam? Kalian mengusik pikiran dan prasaan; menuntutku bicara serius; dan meyakinkanku utk brkomitmen. #hatidanlogika

Dua-duanya bilang “Semangat, bu wartawan ” Dgn tanda baca dan emoticon yg persis sama. Doh! #hatidanlogika

Inilah pncerahan itu: RT @indahsibuea: di PPA kmrn pembicara blg “hati pny logikanya sendiri”, “logikapun pnya hati sendiri”. #hatidanlogika

Gutten morgen, dear tweeps. And oh you, mister, yeah you. I finished my writing and thought about #you

kurindu hadirmu di saat2 liburku;tp kubutuh engkau terlebih pd saat ku sibuk,temani aku dan yakinkan aku pasti baik2 saja🙂

terombang-ambing oleh kata dan perlakuan yg sangat manis. semoga aku tak salah mengerti. itu saja.

siapa yg salah kl cinta yg ditawarkan tnyta semu? perempuan itukah? atau lelakinya? andai mereka bisa menjadi HANYA TEMAN.

tulisanmu hanya membuktikan satu hal: kau peduli pendapatku. iya kan, iya kan?

hanya satu perjalanan yang tak pernah melelahkanku, padahal sampai kini belum berakhir jua: perjalanan ke hatimu🙂

day dreaming this: we’re talking two may monologues with words that rhyme -Sondre Lerche- KAPAN? KAPAN??

my very thought of you. rite now rite here🙂 yeah, feel so rite cause u r the rite one *pusing atau kehilangan akal nih?*

sunday morning. my heart isnt at a low. but yes, my mind goes to you🙂 as always, mister..

SEANDAINYA aku menyambut cinta yg mereka janjikan, apa lantas aku tidak setia pada cintaku padamu? benarkah begitu, mister?

sudah sudah.. kan kita punya waktu. biar dia yg tunjukkan apa bisa rasa ini terganti meski kamu tak di sini..

dgn ini memutuskan: bersuka cita slalu krn perasaan ini. God made me love him for a reason, so i shouldnt feel miserable anyhow

kami bertemu dan berjabat tangan. “Awal yg bagus!” pikirku penuh harap.

“why is not to love?” Guess that is really the “answer”. You can see that,cant you? pleaseeeee..

unfortunately, we’re not in the same level!! sayang banget ihhh😦

that was it! bersyukur buat ksmpatan yg Tuhan kasi.. senyum kecilnya kan kukenang slalu🙂

kalo dia lulus nanti bakal jadi kebanggaan negara.. kalo gw, bakal jadi beban negara :p

dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat #twlight

dia belum ‘selesai’ sama dirinya.. belum merasa ‘penuh’! orang ‘sesempurna’ dia bisa ngerasa gitu coba😕

sbnrnya kami sama2 blm spnuhnya bisa bkomitmen! msh byk yg pngen dikejar utk diri sndri sblm akhrnya kami bisa “berbagi”..

i just want to sit and read! pfiuh ‘New Moon’ reminds me of you, bang.. #melodramatis

haha.. am in sweet love!

Terlarang utk diingat,takut utk dilupakan; sungguh sulit menjalaninya #newmoon But i already forget how i felt for you, bang..

P.S: wauwwwww, banyak sekali yaaaa😀 Hati dan Logika menyita membuatku sering berkicau. Hihi. *telah disunting untuk menyamarkan objek(-objek) :p* All tweets taken from here.

One thought on “Kicauan tentang #hatidanlogika#

  1. Hahahaha……………ntar saya mw nglanjut kuliah di jerman logh..
    Yaahh…..pemberitahuan ajaa…..
    Siapa tau mw nitip sesuatu….
    Salam, mungkin????
    Ato sekotak coklat???

    Wawkwkwkwkwkwkwk…….senang banget ceng2in anak orang…:P

Tinggalkan Balasan

