Ketika Kau Tak di Sini

Andai saja aku punya sayap. Aku harap saat ini aku bisa terbang. Berharap aku bisa mencapaimu dan meraih hatiku kembali. Sebab di mana engkau berada, di situlah hatiku berdiam. Karena, engkaulah hartaku.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi burung untuk bisa melintasi angkasa, mencapai pulau kediamanmu? Aku ingin titipkan surat rinduku. Lebih lama dari kedipan mata pastinya, tapi kuharap tak sampai hitungan hari dia bisa membuatmu tahu, betapa aku berharap kau kembali, mengembalikan hatiku.

Berapa jauh seekor ikan harus berenang hingga bisa sampai di hilir sungai terdekat tempatmu berada? Biarlah riak yang ditimbulkannya menyatakan keresahanku. Kadang rindu ini terlalu mengusik. Aku tidak ingin ada lagi tanya mengapa kau tak di sini bersamaku.

P.S: bakat jadi penggombal nihπŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

