Dia Pergi dan (Tak) Kembali?

I hate to admit this. But after he said he’s leaving for good, I cried. A lot.

Aku patah hati. Tiba-tiba aku ngerasa sendirian. Well, not now, but soon. Aku takut kepergian dia jadi salah satu rangkaian perpisahan yang harus aku hadapi satu per satu hingga akhirnya yang tinggal hanyalah aku. Yang paling utama, aku takut, ga ada lagi orang yang mau duduk di sampingku hanya untuk dengerin aku cerita. Ga ada lagi orang yang mau repot-repot datang ke kosanku dan berbagi opini. Ga ada lagi orang yang mau dengan sabar menghadapiku, apalagi kalau mood sedang kacau. Ga ada lagi orang yang mau maafin kesalahanku, yang paling bodoh dan tak seharusnya dilakukan sekali pun. Ga ada lagi orang yang mau nganterin pulang ke kosan kalau hari sudah malam. Ga ada lagi orang yang mau nemenin ke BEC atau bahkan nemenin belanja baju atau sepatu. Ga ada lagi yang bisa kuceritakan tentang masalah yang paling pribadi, yang bahkan tak kubagikan dengan keluargaku. Ga ada lagi orang yang membimbingku dengan sangat baiknya. Ga ada lagi orang yang mau datang ke kamarku dan menceritakan kisahnya dengan orang yang dikasihinya. Ga ada lagi orang untuk berbagi pandangan tentang visi hidup atau pelayanan. Ga ada lagi orang yang menyadarkanku bahwa semua ketakutanku itu adalah hal yang sangat konyol karena kami punya Allah yang luar biasa hebatnya dan semua akan baik-baik saja.

Like all of you, I hate being alone. Why do I have to be the one who stays? Yeah, I realize He has this amazing master plan for me. I don’t know. Guess, we shared life so much that I know I’ll be missing him so bad. Well, I already am.

P.S: It was me being so shallowly mellow😀 Orang-orang yang kutemui berikutnya mungkin akan lebih luar biasa dari si orang ini. Hihi.

One thought on “Dia Pergi dan (Tak) Kembali?

Tinggalkan Balasan

