Wisata Kuliner Kala Magang (1)

Hello readers*
Karena kemarin malam Densus 88 kembali beraksi dan berhasil menewaskan seorang teroris, orang-orang kantor saya hari ini berangkat ke Klaten sana. Saya dan teman saya ini tidak diberitahu. Tadinya doi ditugasin ke Jakarta. Tapi oh tapi, thanks to Densus 88, rencana gagal😛
Kantor sepi, berita-berita sudah masuk web (ehm, already check out http://www.metrotvbandung.com huh?), saya dan teman saya keluar cari sarapan. Jam di ponsel tunjukkan waktu 10.30 jadi kami putuskan cari makanan berat.

teman sepenanggungan *kiss*

FYI, kantor mungil ini terletak di Braga A5 ini dikelilingi tempat makan yang patut dijajaki. Berbekal perut lapar dan bosen di kantor, kami melangkahkan kaki ke seputaran Braga, belok ke Naripan dan menemukan tempat makan yang menarik untuk dicoba. Nasi Edan Ceu Mar.
Sepertinya kami pelanggan pertama. Maklum, belum jam makan siang. Langsung deh pesan Nasi Edan. Cuma karena penasaran kayak apa makanan itu.

Bukan. Dia bukan Ceu Mar😛

Well, setelah makan sih, nasinya ga bikin edan (d’ohh). Yang masak tidak juga edan. Lalu kenapa dibilang nasi edan?
Saksikan saja sendiri..

Hmm.. Ayam cincang, sosis, dan puyuh..

*Berasa punya pembaca. Heu.

P.S: yang mantap hanya sambelnya. Karena sambel setetes, bisa terbakar lidah semulut. (*ehhh)

4 thoughts on “Wisata Kuliner Kala Magang (1)

  1. enaakkk kan de??
    uda ke image cafe??
    di sebelah nasi ceu mar

    enakkk juga tuh (yummy!)
    tapi porsinya ga banyaakk
    hehehe
    lol

  2. mantap emank sambelnya…wajib pake sambal kalo makan ni nasi edan..
    biarpun ga Edan-edun pisan…
    wajib coba juga…
    fyi,, ada poto indra brughman loh di sini…
    *mulai ga penting…
    thx tina,, ada poto saya..
    tp endut ya,,pdhl saya langsing seksi gmn gitu…:P

Tinggalkan Balasan

