Wisata Kuliner Kala Magang (2)

Beberapa orang, termasuk saya memilih kafe atau restoran bukan hanya karena menu yang disajikan enak atau nikmat. Saya seringnya makan di kafe atau restoran atau tempat makan apapun ya karena tempatnya. Bisa karena tempatnya bersih sehingga saya nyaman makan di situ. Atau juga karena desain tempat itu yang sangat menarik untuk dipandangi.

Makanya, kemarin (24/6) sore, saya dan teman sepenanggungan (baca: @ratnaiskana) berwisata kuliner ke kafe Sumber Hidangan. Seperti bangunan lainnya di Braga, kafe ini juga kental dengan suasana jaman dahulu. Kalau ke situ, pasti berasa kembali ke jaman penjajahan. Desain bangunannya benar-benar vintage. Bukan hanya tempatnya yang jadul, kata teman sepenanggungan, orang-orang yang kerja di situ juga jadul.πŸ˜€

Tina said: "Kursinya saja tua begitu."

Tina said: "Kasirnya tidak betah di tempat?!"

Saya pesan es krim Snow White. Tiga skup es krim rasa vanilla dengan topping kismis (i love love kismis!). Teman sepenanggungan pesan es krim Plombiere. Satu skup es krim vanilla ditemani satu skup es krim rasa stroberi yang cukup yummy. Santannya sangat terasa, tapi susunya tidak begitu.

Honestly, I dont really like home-made-ice-cream, tapi ya seperti yang saya bilang, saya ke situ karena ingin merasakan suasana vintage gimana gitu deh.πŸ˜›

One thought on “Wisata Kuliner Kala Magang (2)

Tinggalkan Balasan

