Wisata Kuliner Kala Magang (5)

Halo pembaca budiman,
Sampailah kita pada hari ke sekian magang. Tolong, untuk sementara jangan tanya dulu apa kegiatan saya sementara magang di Metro Tipi biro Bandung ini. Di waktu yang tepat akan saya ceritakan. As for now, saya baru saja kembali dari Jl. Kejaksaan, Braga. Ada apakah di situ? Ada Mie Rica yang tenar itu loh. Lucky us (me and teman sepenanggungan) tadi rumah makan itu tidak penuh pengunjung.🙂

Dan saya pun menantang diri. Seluruh jiwa dan raga saya “bahayakan” dengan memesan Mie Rica Pedas Baso Ikan. Hahaha. Teman sepenanggungan seperti biasanya, bertindak normal dengan pesan Ca Ciang. Mie Rica yang tidak pedas.

Kalau kamu tak tahan pedas, kumohon tak usah menyiksa diri dengan makan Mie Rica ini. Benar-benar bisa bikin lidah terbakar. Pedasnya itu loh. Ampun deh. Walau memang enak banget ya.😀

Selamat mencoba. Kalau sajian kali ini benar-benar saya rekomendasikan. Meskipun, banyak makanan “haram” di sana. Tapi kan dapat pemandangan cokin-cokin gimana gitu. Hihi. *digetok*

4 thoughts on “Wisata Kuliner Kala Magang (5)

  1. mie ricanya emmang luuuaaaarrr biasa pedeeeesss..
    nyobain dikit aja mulut gw panas..
    miie ca chiang rasanya asin-manis dengan daging babi yg enak bgt.
    brpun t4nya kecil,, tapi bg yg doyan babi dan muka2 oriental esmud2 gmn gitu bisa mampir kesini..
    hahahahha….

  2. kok terlihat seperti Spaghetti Batak a.k.a mie gomak yaa,,,
    mie rica tenar gituh??? tenaran mana dengan BPK (murni makanan “haram”) ??wakaka
    pengen coba, buka cabang di Medan gak tuh?? atau binjai barangkali😀

    P.S : foto modelnya kok itu2 ajah ya?? wakaka *oops maap yg jadi model*
    foto yg punya blognya mana?😛

    • Cabangnya ada di Paskal, Bandung. Di Medan kan udah ada mie pangsit yang jg enak dan mudah didapatkan😛

      P.S: Wah, kamu pembaca yang teliti. Suka deh. Hahahaa. Umm, teman sepenanggungan jauh lebih cantik dari saya. Itu udah pasti. Saya takut blog saya kehilangan pengunjung kalau yang ditampilkan foto saya😉

      • klo gitu kapan2 aja dicobainnya😀

        P.S : wah, kamu blogger yang rendah hati. Sayang deh. hahahaa. umm, kayaknya kamu gak kalah cantik dari teman sepenanggunganmu, dan saya pikir pembaca budiman yang lain juga akan setuju😛

Tinggalkan Balasan

