Wisata Kuliner Kala Magang (6)

Seharusnya saya protes tiap kali datang ke Bebek Garang Jl. Braga. Dua kali saya ke situ dan dua kali juga mereka tidak menyediakan es krim. Padahal ada pilihan Pancake Bluberry dengan topping es krim vanila di buku menu.

Tapi mungkin saya memang harus puas dengan Pancake Chocolate Lemon yang disajikan dengan porsi besar. Kalau tidak ada teman sepenanggungan, saya tidak tahu harus bagaimana menghabiskannya.

Lembut dan sangat manis. Lihat saja lumuran coklat dan taburan tepung gulanya. Belum lagi lemonnya yang melting abesss.

Bahkan untuk seseorang yang “bergigi-manis” seperti saya, pancake ini terlalu manis.

Tempatnya sih menurut saya kurang menarik, dibandingkan bangunan lain bertema retro di sepanjang Braga. Tapi patut dihargailah usaha mereka yang memajang foto artis-artis zaman baheula di dinding-dinding bisu itu.πŸ˜› Bahkan ada si anggun Audrey Hepburn di sana. Mengagumkan sekali ya. (Si Audrey itu).

Tinggalkan Balasan

