Istri untuk Dibeli

Di New York ada sebuah toko yang sangat terkenal bagi para pria. Ribuan dari kaum mereka mengunjungi toko ini. Pria muda, pria yang tak muda lagi; miskin dan kaya; lajang ataupun yang sudah (sering) menikah, mendatangi toko ini. Bagaimana tidak? Toko ini menyediakan layanan yang sangat menarik. Toko ini menawarkan seorang istri pada siapapun pria yang datang.

Hanya ada satu aturan main bagi pengunjung toko ini: “There’s no turning back!” Gampang kan?

Toko unik ini terdiri dari 6 lantai. Di tiap lantai akan ditunjukkan kriteria dari istri yang disediakan. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut. Kamu dapat memilih wanita di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai di atasnya. Tetapi seperti yang sudah diperingatkan, tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.

Tergiur dengan iklan di TV tentang toko itu, Ryan (42) mendatangi toko itu. Dua pernikahan sebenarnya cukup membuat dia trauma akan komitmen. Tapi, prinsipnya selama ini: “You’ll never know if you never try.” Melangkahlah ia ke toko yang ada di pinggiran New York itu.

Di lantai 1 terdapat tulisan seperti ini :

Lantai 1 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan. Ryan hanya mengulum senyum dan melanjutkan pencarian ke lantai selanjutnya.

Di lantai 2 Ryan mendapati tulisan seperti ini:

Lantai 2 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan senang anak kecil. Kembali Ryan hanya senyum dan naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini :

Lantai 3 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cantik. ” Wow”, pikir Ryan. Tapi rasa penasarannya menjadi-jadi dan ia terus naik.

Lalu sampailah Ryan di lantai 4 dan terdapat tulisan

Lantai 4 : Wanita di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cantik, dan rajin melakukan pekerjaan rumah. ”Ya ampun !” Ryan berseru, ”Aku hampir tak percaya”

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini

Lantai 5 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cantik, rajin melakukan pekerjaan rumah, dan romantis. Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini

Lantai 6 : Anda adalah pengunjung yang ke 4.363.012. Tidak ada wanita di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk lelaki yang tidak pernah puas. Terima kasih telah berbelanja di toko “ISTRI”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat Anda.

P.S: Ditulis kembali. Dan menurut saya, hal ini berlaku buat perempuan juga.

One thought on “Istri untuk Dibeli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s