Kekasih

Andai aku masih mampu

Mengangkat pena

Untuk sebuah sajak panjang

Mungkin malam ini juga tercipta puisi

Tentang kekasih yang kucintai

Tentang bagaimana dia mengubah duniaku

Tentang bagaimana ia menghiasinya sedemikian rupa

Memberi warna-warna cerah dengan perangainya

Juga terkadang menciptakan mendung di hariku

Tiap kusadari jarak antara kami tidaklah abstrak

 

 

Love isnt blind

Love isnt blind

 

Tapi aku tak mahir merangkai kata

Aku tidak piawai menggambarkan keindahannya

Betapa ia sangat berharga dalam hidup

Dan aku selalu bersyukur memilikinya

Betapa ia masih setia mengada di sela-sela hati

Pun ketika aku menjelajahi alam bawah sadar

 

 

Lovee Coffee

I love you, coffee.๐Ÿ˜›

 

Sempat kupikir, dengan hatiku sebagai bahan,

Aku dapat meramu tulisan cantik

Tentang kekasih yang jauh tapi selalu terasa dekat

Yang tak pernah bosan mendengar tumpahan kata

Agar aku menaati jam makan, juga jam tidur

Tapi ternyata aku masih amatir

Belum sanggup mencampur hati dan logika

Hingga apa yang kutulis menjadi cukup bermakna

Untuk membuatnya tahu

Bahwa aku tak bisa berhenti bersyukur mendapatinya sebagai kekasihku

 

DISCLAIMER: Yak. Gombal alert detected.๐Ÿ˜‰

Gambar dipinjem dari sini dan sini halllooooo!๐Ÿ˜›

 

3 thoughts on “Kekasih

Tinggalkan Balasan

