Burung dan Lebah Menyanyikan Cinta

 

Saya bukan penggemar tembang lawas. Makanya, meski sudah tahu sejak lama lagu “How Deep is Your Love” dinyanyikan Bee Gees, saya tidak terlalu suka. Tapi waktu dengar vokalis The Bird and The Bee menyanyikan lagu ini, menurut saya, ngng, lucu dan rada genit gimana gitu. Sampai sekarang, saya belum bosan mendengar si “burung” ini bernyanyi.

Ternyata, The Bird and The Bee ini cuma berisi dua orang alias duo. Grup musik indie ini berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalisnya, Inara George ialah “the bird”, burung yang bernyanyi dengan cantik, dan Greg Kurstin, “the bee”, sang produser dan keyboardist yang juga pernah bekerja dan menghasilkan lagu-lagu yang dilantunkan penyanyi ternama Lily Allen, Sophie Ellis-Bextor, dan lain-lain. Halaman Myspace mereka sih bilang begini:

Greg and Inara met a few years ago. Discovered a common love of jazz standards… nerded out for a couple of hours playing every song they knew… and then wrote and recorded a record together.

Wow. Ada keyboardist yang mau mendampingi saya bernyanyi, gak, ya? *eh*

Tinggalkan Balasan

