Liburan Geng Baru :D

Halo, pemirsah!
Sama seperti kalian, saya juga kangen dengan hal-hal yang berbau “baru” di blog ini. Kabar baik, saya sudah lulus dan diwisuda dan belom merevisi skripsi saya yang tersohor itu. Halah. Kabar yang hampir baik. saya masih menunggu panggilan dari ******** supaya segala hal yang membosankan bernama pengangguran ini usai sudah.

Anyhoo, saya punya geng baru. Ceile. Hari gini masih bikin geng ajah. Nggak geng gong gimana yang serius dan penuh komitmen ala anak SMP-SMA gitu sih. Hanya enam orang dari SMA yang sama, terdampar di pulau Jawa. Selain saya, yang lain sudah bekerja dan menafkahi dirinya sendiri. *sama2 teriak “Alhamdulilah yah”*πŸ˜€

Libur lebaran kemarin, untuk me-launching geng yang diberi nama Geng Unyu Hura-Hura, kami berenam yang unyu-unyu ini melangsungkan liburan bersama ke Pangandaran. Berikut foto-foto unyu kami. Silakan dinikmati! \(^0^)/

@ green canyon

@rentalisa (aka Morentalisa)

@Fx_Felix (aka Felix Tambunan

the owner of DSLR (aka Ganda Marojahan Aruan)

@namakunatan (aka Natanail Jerry Kereh)

@roniokto dan @selaluTINA (aka Roni dan Tina)

Bagi pemirsah yang belum pernah ke Pangandaran, bisa saya informasikan, banyak sekali lokasi wisata di Pangandaran. Selain snorkeling di Pasir Putih, kita juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang jaraknya sekitar 30-90 KM dari Pangandaran. Batu Hiu, lokasi wisata yang cocok untuk foto-foto, karena pantainya mirip pantai-pantai di Bali. Tapi tak bisa berenang di pantai Batu Hiu karena ombaknya dahsyat. Lalu ada Batu Karas, pantai yang dipenuhi bule. Di Batu Karas, kita bisa berenang, surfing, dan naik banana/donut boat. Dan tentu saja, menurut saya, yang paling menarik ya Green Canyon. Sungainya adem, naik perahunya bener-bener berasa refreshing, dan loncat dari ketinggian 100M (eh lebaaayy) itu “sesuatu banget” yaaa. Saya bahkan loncat DUA KALI. Meski butuh waktu 15 menit untuk tiap lompatan.πŸ˜€

Sekian dan terima kasih ya, pemirsah! Mohon doanya supaya cinta eh, lamaran saya diterima di perusahaan terkemuka itu. *jilat-jilat*πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

