ON | OFF 2011 – Ketika Ide dan Kesempatan Dipertemukan

“When Ideas Meet Opportunities”
Itu yang jadi tagline Pesta Blogger tahun ini. Acara yang diadakan @onoffID ini diadakan di Epicentrum Walk Rasuna dan dihadiri oleh banyak sekali komunitas. Sebut saja @hiJup, @blogIMO, @lintasme, @nulisbuku, dan banyaaakkk lagi. Banyak banget komunitas bikin Epicentrum diramaikan oleh para penggiat blog.
Acara ini dibuka oleh pidato yang inspiratif dari Pak Anies Baswedan dari Pengajar Muda Indonesia Mengajar. Pak Anies menekankan bahwa saat ini negara kita mengalami pesimisme yang luar biasa. Tapi dengan adanya sosial media, termasuk blog, tentunya bisa jadi salah satu bukti bahwa ada sikap optimisme di bangsa ini. Dan itu yang harus terus digalakkan.

Ngomongin soal media sosial, tentunya ngomongin tentang internet. Bagi saya pribadi, menulis blog itu jadi kegiatan yang cukup jarang karena akses internet yang bisa didapetin kalau modem ada pulsanya atau nongkrong di tempat-tempat yang ada wifi-nya. Eh tapi kadang malas juga sih bawa laptop berat-berat dan kadang bikin emosi juga kalau laptop tuh lama banget untuk bikin saya terkoneksi dengan internet.
Nah, di #onoffID, saya lihat-lihat produk Acer terbaru. Saya kira Acer baru ngeluarin laptop yang tipis. Ah, sudah biasa, menurut saya. Tapi begitu saya pakai sendiri (anyway, saya nulis ini juga via New Aspire S3 loh), saya langsung ngiler dan pengen banget punya benda canggih ini.

Acer New Aspire S3 ini ternyata namanya Ultrabook. Apaan tuh? Ultrabook adalah sebuah genre baru yang menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan productivity dari sebuah notebook yang bertenaga.

Utrabook ini super tipis. Bayangin aja, ketebalannya hanya 13 mm di sisi depan dan 17 mm di sisi paling tebalnya (belakang). Eh, kalau gini mah, mau dibawa hotspot-an ke mana aja mah oke banget, ya nggak?
Dan yang paling oke menurut saya, sebagai orang yang butuh online di mana-mana, jaman sekarang ini, New Aspire S3 ini menjawab kebutuhan masyarakat banget deh. Instant on di New Aspire S3 ini membuat dia bisa siap pakai hanya dalam hitungan waktu sekitar 2 detik. Oh, wowwww!

Aspire S3 dengan performanya akan mampu memuaskan seorang desainer yang sedang bekerja di luar ruangan. Software pengolah gambar terberat saat ini pun akan bisa digunakan dengan cukup nyaman. Bila perlu, Anda bahkan bisa mengedit  atau mengkonversi video dengan cepat! Semua ini berkat tersedianya kemampuan dasar dari prosesor Sandy Bridge kelas atas.

Jadi, jika Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah tablet dengan performa sebuah notebook kelas atas, Ultrabook Aspire S3 adalah pilihan yang paling tepat. Anda tidak perlu lagi membawa sebuah notebook dan tablet PC untuk memperoleh kelebihan dari keduanya. Terlebih lagi, Aspire S3 hadir dengan kapasitas penyimpanan data yang besar, tanpa mengorbankan performa dan harga pun tetap terjangkau.

Me and Acer in #onoffID

Wah, jadi panjang gini ngomongin Aspire S3 ini😀
Masih banyak yang mau saya ceritakan tentang OnOff hari ini. Tunggu saya di post berikutnya yaaa ^^

 

 

Sumber:

www.acerid.com

 

One thought on “ON | OFF 2011 – Ketika Ide dan Kesempatan Dipertemukan

Tinggalkan Balasan

