Surat Kagum untuk Selebtwit yang Nggak Nyeleb :)

Dear @beradadisini,
Pos Cinta bilang aku bisa menulis surat cinta untuk selebtwit favoritku. Aku tak tahu apakah kamu dikategorikan selebtwit atau tidak. Yang jelas kamu favoritku. Coba katakan bagaimana aku tidak menyukai setiap twit bernada positif yang kamu bagikan setiap harinya? Atau mensyen-ku yang kamu balas seolah-olah kita kenal satu sama lain. Tidak ada kejanggalan sama sekali.

Kalau-kalau kamu lupa, aku jatuh kagum pertama kali kubaca postinganmu di beradadisini.wordpress.com. Waktu itu kita sedang sama-sama jatuh cinta. Kamu dengan blogger favoritku lainnya. Dan aku dengan pria yang mengambil kuliah di benua lain. Entahlah, sepertinya jiwa kita bersatu dalam rangkaian kata yang kamu letakkan di blog pribadimu itu. Atau, aku saja yang terlalu melankolis saat itu. Lucunya, kita sama-sama tidak berhasil dengan pria-pria itu. Sudahlah, masa lalu tidak boleh dikasih porsi yang terlalu banyak.

Aku bohong kalau tak ada bagian dari diriku yang pengen jadi sepertimu. Pastinya, ada. Pengen rasanya menulis seperti kamu menulis. Aku sangat suka detail yang kamu tampilkan. Beberapa tulisan bahkan (menurutku) sangat personal, tapi kamu tetap membagikannya sehingga orang-orang sepertiku turut belajar. Dan aku suka bagaimana blog-mu tidak hanya berisi kisah roman, tapi juga pengalaman berharga yang lucu dan membuatku kagum.

Tidak itu saja. Jadi, waktu baru-baru meninggalkan bangku kuliah, aku bahkan melamar untuk bisa bekerja bersamamu. Konyol memang. Motivasi utama ya cuma bisa bertemu langsung dengan kamu. Selanjutnya, karena pekerjaanmu dipelajari oleh salah satu jurusan di fakultasku. Agak nyambung dengan apa yang kupelajari di kampus.

Dari blog, kuputuskan untuk mengikuti kicauan-kicauanmu. Sama saja. Twit-mu bikin aku semakin takjub. Dan merupakan suatu kehormatan kalau kamu follback aku tanpa diminta.πŸ˜€ Ah, kamu terlalu baik.

Aku mau bilang terima kasih karena konsisten menjadi selebtwit yang tidak pernah twitwar atau memancing kemarahan di Twitter. Terima kasih karena membalas (hampir) setiap mensyen-ku. Terima kasih karena sampai saat ini kamu tidak berhenti nge-blog dan mempublikasikannya di Twitter sehingga aku bisa bilang, β€œYes, ada postingan baru! Ayo melipir ke blog-nya!” pada diriku sendiri. Dan tentu saja, terima kasih karena kamu selalu berada di sini.πŸ™‚

Sincerely,

Hati dan Logika

*Ditulis dengan latar belakang pembacaan Elephant Vanishes – Haruki Murakami di VLC Media Player. Surat ini khusus buat blogger dan selebtwit kesukaanku Mbak HannyπŸ˜€

#30HariMenulisSuratCinta untuk selebtwitπŸ™‚

3 thoughts on “Surat Kagum untuk Selebtwit yang Nggak Nyeleb :)

Tinggalkan Balasan

